Kamis, 10 Maret 2011

Marine Safety (NA 091315) - Final Exam

Unknown | 08.20
Ujian Akhir Semester (UAS)
Mata Kuliah : Keselamatan Kapal
Dosen  : Dr. Trika Pitana, ST, MSc.

  1. Jelaskan Mengapa FSA (Formal Safety Assessment) dibuat dan digunakan oleh IMO (International Maritime Organization) dalam decision making prosess dalam adopsi regulasi baru?
  2. Jelaskan sisi positif (pros) dan negative (cons) dari penggunaan FSA!
  3. Jelaskan Mengapa prosedur dalam confined space entry diperlukan dalam perbaikan kapal digalangan. (penjelasan meliputi hazard yang mungkin timbul dalam confined space entry).
  4. Dalam tahapan pekerjaan confined space entry, mengapa initial entry testing dan pemberian warning sign setelah testing diperlukan?
  5. Dalam pekerjaan Hot Work di confined atau enclosed space, mengapa jenis pekerjaan di adjacent space perlu diperhatikan?
Share it →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Marine Inside © 2014 | Powered By Blogger

Editor By Anton | Managed By Aviyanto Ltd.